Saturday, September 8, 2007

Only The Good Die Young II (Tribute to H.Taufik Savalas)

Hi Libby,
This morning I got a really terrible news. Another good people die young.At 24.28 am, I got the news that one of my good friend, H.Taufik SaValas passed away in a car accident. I feel terribly loss hearing this news. However, I know taufik will be happier with you in heaven, with Allah SWT.
cium sayang
ayah
Pik,
gue sedih banget denger loe pergi. loe itu adalah sedikit diantara artis yang sama sekali nggak pernah sombong, mau bertemen sama siapa aja. Dari mulai tahun 2000 waktu gue pertama kali gue kenal loe sampe sekarang, loe nggak pernah berubah, kecuali tambah bijaksana, padahal loe udah tambah sukses. Loe tuh orang yang sangat setia, berdedikasi tinggi, nggak rewel, baik banget.
Gue selalu inget omongan yang selalu loe omongin bahwa loe bisa begini kayak sekarang karena lifebuoy/ Unilever, makanya loe ngerasa punya utang budi sama unilever.. sekarang utang budi loe udah loe bayar penuh pik, loe pergi waktu mau ngejalanin tugas lifebuoy. Loe udah jadi bagian dari keluarga kita pik.
gue akan selalu inget dan jadikan pelajaran cerita-cerita loe mengenai pengalaman kehidupan loe untuk selalu bisa bersyukur dan bersabar dalam keadaan apa pun.selamat jalan brother !
gue doain loe tenang di alam barzakh sana, semoga Allah SWT ngampunin dosa-dosa loe, terima iman Islam loe, dijauhin dari siksa kubur dan siksa neraka, diterangkan dan dilapangkan kubur loe dan bagi keluarga yang loe tinggalin diberi kekuatan iman dan kesabaran. amien.
temen loe
dicky

No comments: