Saturday, September 8, 2007

Friends Forever..

Dear Libby,
hari minggu nih... baru pada selesai mandi, biasa lah sebentar lagi kita mau jalan-jalan ke mall.... kegiatan setiap weekend... kayaknya kita harus cari kegiatan lain nih liv... pergi ke mall melulu, belanja melulu...ngabisin duit melulu. mommy bilang mancing mungkin lucu juga...tapi ayah nggak suka mancing, nggak kebayang harus nunggu berjam-jam, bengong, nggak ngelakuin apa-apa... dibanding mancing, ya mending belanja... hi hi hi... tapi kayaknya kita memang harus mencari kegiatan lain...nggak bagus juga buat Adelle dan Aliyya kalau selalu ke mall... ngajarin mereka jadi konsumtif.
Ayah lupa jumat lalu, ayah ketemu sama temen-temen lama ayah... temen-temen waktu ayah masih jadi kacung kampret di unilever. temen-temen yang membuat kerjaan kayaknya nggak jadi beban... bawaannya seneng terus... hampir komplit team liv, ada Oom Aryo yang baru balik dari London, Tante Icha yang perutnya gendut banget kayak hamil (eh emang hamil bulan ke 8 kali ya ??), ada Oom Bondan yang sekarang kerja di Effem (udah jadi GM lho liv..), Oom Abdul yang sekarang nyambi jadi penyanyi professional, yang nggak ada cuma Oom Jo yang sekarang kerja di Aussie, ketambahan Wa Willy sih... dulu hampir setiap hari kita makan siang bareng... keliling dari satu restoran ke restoran lain, dari satu warung ke warung lain....kadang-kadang kita kabur dari kantor buat nonton di Planet Hollywood yang letaknya di sebelah kantor... seru banget deh...sekarang kita udah tua-tua, tapi nggak tahu kenapa begitu ketemu mereka, jadi berasa muda lagi... ketawa-ketawa kayak orang gila, nyanyi nggak karu-karuan... teriak-teriak sampe serak...abis belum apa-apa lagunya udah Linkin Park (dari mulai Numb, Somewhere I belong, sampe In the end)....seru deh !! belum lagi kalau liat oom aryo nyanyi lagu heavy metal, kayak Master of Puppet-nya Metalica.... sampe urat lehernya keliatan semua..
satu hal yang menyadarkan ayah adalah bahwa kita akan selalu butuh teman, butuh teman yang bisa membuat kita ketawa, butuh teman yang selalu memperhatikan kita, teman yang selalu ada di samping kita di saat gembira maupun sedih..teman yang mau mendengarkan curhatan nggak penting ...atau malah teman yang menolong kita di saat kita terlibat masalah (bener nggak, cha ??). Ayah bersyukur masih punya teman-teman yang tulus untuk menjadi sahabat tanpa ada pretensi, tanpa ada harapan imbal balik. ayah juga berharap agar teman-teman ayah juga merasakan hal yang sama waktu berteman dengan ayah... ayah berharap agar ayah bisa menjadi teman yang bisa membuat tertawa, membuat bahagia, menolong pada saat susah, dan lain lain, sampai kapan pun....friends forever !!
ayah tahu bahwa akan selalu menjadi teman untuk kamu libby.... sebaliknya pula kamu akan selalu menemani ayah kemana pun ayah pergi karena kamu ada di dalam hati ayah...
cium sayang, your bestest best friend...
ayah dicky

No comments: